Jenis makanan yang harus dihindari bagi kalian yang menderita penyakit maag

Penyakit maag


Penyakit maag atau radang lambung merupakan penyakit yang menyerang pada bagian lambung di karenakan akibat luka atau peradangan di lambung sehingga menyebabkan perih dan sakit di bagian perut.

Penyakit ini tidak boleh di remehkan! Pasalnya, jika penyakit ini datang secara tiba-tiba, akan sangat sulit bagi kita melakukan aktifitas apapun.

Nah, kali ini mimin akan membahas makanan yang harus di hindari bagi kalian yang menderita penyakit maag atau radang lambung.

Tunggu Sebentar
1. Sayur Nangka

Bagi kalian yang menderita penyakit maag atau radang lambung, sebaiknya hindari makanan yang satu ini. Nangka merupakan jenis makanan yang mengandung banyak akan serat dan kadar gas yang sangat tinggi. Jika di konsumsi, ini akan sangat berbahaya karena kadar asam lambung bagi penderita sakit maag.

2. Acar

Sayuran yang sudah di olah menjadi acar juga sangat berbahaya bagi kalian yang menderita penyakit maag atau radang lambung. Karena, kadar asam cuka yang ada didalamnya lah yang menjadi penyebabnya.

Sebab, Cuka bisa meningkatkan nyeri pada lambung.

3. Sayur Brokoli

Buah brokoli memang amat sangat banyak maanfatnya. Namun, brokoli juga tidak baik jika di konsumsi bagi kalian yang menderita penyakit maag.

Jika ampas dari brokoli di konsumsi bagi penderita sakit maag atau radang lambung, maka hal ini akan meningkatkan kadar gas yang ada di lambung secara mendadak.

Nah, itu saja jenis makanan yang harus di hindari bagi kalian yang menderita penyakit maag atau radang lambung.

Comments

Popular posts from this blog

Cara-cara menurunkan berat badan yang baik dan sehat

Olahraga Yang Cocok Untuk Tubuh

Manfaat buah buahan untuk tubuh